Sukses

Entertainment

Anna Kendrick Perankan Santa Clause Versi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Anna Kendrick akan menjadi Santa Clause versi di film terbaru Disney. Lebih tepatnya, anak Santa yang akan melanjutkan pekerjaan sang ayah untuk membagikan hadiah kepada anak-anak di malam natal.

Tahun 2016 bisa dibilang tahun yang sibuk untuk Anna Kendrick. Ia bermain dalam The Hollars, How to Get a Job, Mike and Dave Need Wedding Dates dan The Accountant. Untuk sementara, film tersebut diberi judul Nicole.

Anna Kendrick dan Taylor Swift, [Billboard]

Tak hanya itu, untuk selanjutnya dirinya pun akan terlihat di Table 19 dengan naskah yang dibuat oleh Duplass brothers. Sementara Pitch Perfect 3 pun akan mulai melakukan proses penambulan gambar.

Skripnya sendiri ditulis oleh Marc Lawrence yang juga akan duduk di bangku sutradara. Lawrence sendiri mulai menulis naskan untuk Famile Ties dan telah sukses dalam beberaa film seperti wo Weeks Notice, Music and Lyrics, Did You Hear about The Morgans dan juga Rewrite. Sementara itu, dilansir dari Collider, Suzanne Todd dan Louie Provost pun akan memproduseri film tersebut.

ilustrasi Santa Clause. (Via: istimewa)

Melansir dari Variety, film ini mengisahkan tentang anak perempuan Santa yang dipaksa untuk meneruskan bisnis keluarganya. Sang ayah memutuskan untuk pensiun. Sementara saudara kaki saudara laki-lakinya 'beku' sebelum penerbangan pertama di malam natalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading