Sukses

Entertainment

Dimas Beck Sempat Ragu Bintangi Security Ugal-Ugalan

Fimela.com, Jakarta Dimas Beck bersyukur ikut terlibat di film Security Ugal-Ugalan. Meskipun dia mengaku sempat menghindar saat pertama kali ditawari, karena merasa bukan pribadi yang lucu. Sedangkan film ini dipenuhi adegan slapstick yang mengocok perut.

"Saya merasa nggak lucu walau pun sehari-hari ngocol juga. Komedi itu skillnya tinggi banget, nggak ngmong saja bikin orang ketaaa. Kita harus makesure orang ada di level komedi yang sama sama kita," kata Dimas Beck, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Dimas Beck (Nurwahyunan/bintang.com)

Keraguan Dimas hilang, mengetahui Indro Warkop juga terlibat di film ini. Menurut Dimas, belum tentu datang lagi kesempatan akting bareng salah satu komedian senior sekelas Indro.

"Kalau besok-besok belum tentu dapat lagi. Jadi faktor Indro warkop itu bagi kami, jadi magnet yang sangat kuat. Bloopersnya tuh yang kocak-kocak banget, kita ngakak mulu di lokasi. Mudah-mudahan sampai dengan baik ke penonton," ujar Dimas.

Dimas Beck - Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Security Ugal-Ugalan berkisah tentang para pegawai di perusahaan scurity di bawah pimpinan Komandan Indro. Selain Dimas Beck, film ini turut dibintangi Alexa Key, Lolox, dan Acho. Film ini dijadwalkan mulai diputar di bioskop pada 19 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading