Sukses

Entertainment

Bantah Isu Orang Ketiga, Olla Ramlan Rajin Cek HP Suami Tiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan akhirnya angkat bicara mengenai rumor keretakan rumah tangganya dengan pengusaha Aufar Hutapea. Menurut Olla, konflik di dalam rumah tangganya dengan Aufar yang baru berusia 5 tahun memang kerap terjadi. Meski begitu, ia menilainya hanya cobaan untuk menjadi lebih solid kedepannya.

"Namanya rumah tangga ada up and down. Kalau ada yang aneh-aneh ya santai. Kalau misalnya ada apa-apa akan keliatan juga. Ya namanya manusia, akan ada cobaannya," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

"Alhamdulillah 5 tahun nikah nggak pernah ribut besar, cuma ribut kecil," sahut Aufar Hutapea.

Rumor perceraian antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kerap menjadi pembicaraan publik. Terus diterpa isu tersebut, Olla hanya menganggapnya sebagai cobaan di pernikahannya yang baru berusia lima tahun. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mengenai rumor Aufar memiliki kedekatan dengan wanita lain yang sempat heboh beberapa waktu lalu, Olla pun menanggapinya dengan dingin. Menurutnya, kabar adanya wanita lain yang sempat dianggap menganggu hubungannya dengan Aufar tidak perlu di besar-besarkan.

"Aufar nggak main sosmed apapun selain Instagram, itu saja saya buatin. Kalau ada cewek yang ngaku-ngaku apa lah, bukan ganggu, cuma say hi saja, pasti ada saja kan, gimana nanggepinnya sih. Saya dulu punya sahabat laki-laki banyak. Jadi biasa saja sih soal kemarin," tambah Olla.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram)

Guna mencegah terjadinya miss komunikasi antara ia dan Olla, Aufar pun tidak merasa keberatan jika telepon genggamnya diperiksa oleh Olla.

"Tiap bangun (tidur) cari hp, tiap hari sudah di pegang sama dia. Tapi nggak ada apa-apa kok, mau dipegang tiap hari nggak apa-apa, santai," tutur Aufar.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram)

"Aku tahu suami saya bagaimana. Cek hp cuma mau lihat cewek-cewek saja," sahut Olla bercanda.

Memang belum lama ini, rumah tangga Olla dan Aufar sempat dihinggapi kabar tidak sedap. Kabar tersebut semakin nyaring terdengar saat sebuah akun gosip di instagram mengunggah video yang diduga Olla Ramlan sedang melabrak suaminya yang kedapatan jalan dengan wanita lain di suatu malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading