Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Ungkap Maksud Postingan soal Suami Setia

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan akhirnya mau sedikit buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Aufar. Selain membantah isu perselingkuhan sang suami, Olla juga angkat bicara soal postingannya tentang suami setia di Instagram beberapa waktu lalu.

Menurut Olla, ia tidak bermaksud mencurahkan isi hatinya soal suami setia dalam postingannya tersebut.

Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Aku nggak curhat, aku posting tentang suami itu merepost dari path, kan ada kata-kata bagus," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Olla menambahkan, ia memang kerap memposting kata-kata bagus yang ia temukan di media sosial, terutama di path. Bahkan, di path, ia termasuk sering me-repost postingan sahabat yang dianggapnya memiliki pesan baik untuk kehidupan.

ghgjhkjk

"Kalau di path aku sering nge-repost dan nggak ada yang komen karena sahabat-sahabat aku semua, kalau di IG memang semuanya di situ bisa komen apa aja, bilang curhat bilang apa," tambahnya.

Dan apa yang ditakutkan Olla benar terjadi. Memposting kata-kata yang menyinggung soal kesetiaan suami, Olla dan Aufar lantas dikabarkan sedang renggang. Bukan oleh para haters yang ditakutkannya, melainkan dari Media Massa yang menganggap postingan tersebut merupakan curahan hatinya soal kesetiaan Aufar Hutapea.

"Yang aku takutkan haters rese, eh malah media yang nganggep ada apa-apa, ada kisah ini disambungin-sambungin, padahal nggak ada apa-apa," tegas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading