Sukses

Entertainment

Wanita Ini Akui Dirinya Anak Biologis Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Meski telah meninggal pada 2009 lalu, berbagai hal tentang Micahel Jackson selalu bisa menarik banyak perhatian. Kali ini Paris Jackson kembali muncul, untuk memastikan kepada dunia bahwa ia adalah benar putri biologis dari sang Raja Pop.

Paris meyakinkan bahwa dirinya adalah putri biologis Michael Jackson. (Foto: wmagazine)

Pengakuan Paris ini dibuat berkenaan dengan berbagai rumor yang beredar tentang keluarga Michael Jackson. Wanita berusia 18 tahun ini mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ia adalah benar anak kandung dari Michael Jackson, "Saya yakin, saya (berasal dari) kult hitam," katanya.

Paris meyakinkan bahwa dirinya adalah putri biologis Michael Jackson. (Foto: Instagram)

Lebih lanjut Paris mengatakan bahwa ia yakin ayahnya tidak berbohong, menganai asal dirinya. "Michael mungkin akan mengatakan, 'Kamu hitam. Bebanggalah,' dan saya akan menggatakan,'Oke, dia adalah ayahku, kenapa juga dia harus berbohong? Dia tidak pernah berbohong padaku," katanya seperti dilaporkan Hollywoodlife.

Paris meyakinkan bahwa dirinya adalah putri biologis Michael Jackson.

Semasa hidupnya Micahel Jackson memang sangat menutup kehidupan pribadinya, sama seperti momen kematiannya. Setelah kepergiannya, Micahael pun disebut memiliki kelainan seksual, di mana ia terobsesi pada anak-anak.

Paris meyakinkan bahwa dirinya adalah putri biologis Michael Jackson.

Michael Jackson pun diduga telah melakukan pelecehan seksual pada anak. Dalam penyelidikan kasus tersebut, pihak berwajib yang melakukan penyelidikan menyita lebih dari 80 bukti rekaman video, hard drive, foto, buku harian juga kaset audio yang diduga digunakan Michael untuk memenuhi hasratnya pada anak-anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading