Sukses

Entertainment

Suami Olla Ramlan Tegaskan Isu Perselingkuhan Tidak Benar

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan melanda rumah tangga pasangan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea belakangan ini. Adapun keduanya telah membantah isu tersebut dan meyakinkan bahwa rumah tangganya dalam keadaan harmonis.

"Tidak ada, komunikasi yang baik sama istri kok," kata Aufar baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

(Instagram/ollaramlanaufar)

Munculnya kabar tak sedap tersebut ketika beredar video di mana sang istri, Olla Ramlan emosi kepada perempuan yang belakangan disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi selingkuhan Aufar bernama Sevira Tari.

Di media sosial pun beredar akun Path yang kemudian diketahui bernama Sevira dan Aufar menjadi hal yang diperbincangkan. Aufar pun telah membantah hal tersebut bahwa dirinya tidak memiliki akun sosial media Path.

Setaip pagi saat bangun tidur Olla selalu memeriksa ponsel milik suaminya. Sambil bergurau, Olla mengatakan ingin melihat cewek-cewek yang ada disana. Tak keberatan, Aufar pun merasa santai ketika Olla melakukan itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sudah saya bilang saya enggak punya Path, gitu," tegas Aufar Hutapea.

Lagi-lagi Aufar meyakinkan bahwa gosip yang beredar tidak benar sama sekali dan ia pun telah menjelaskan kepada sang istri, Olla Ramlan.

"Alhamdulilah gosip yang kemarin nggak benar, udah saya jelasin ke istri," tandas Aufar Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading