Sukses

Entertainment

JKT48 Kenang Kebersamaan dengan Haruka Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Semenjak ditinggalkan salah satu personilnya asal Jepang, Haruka, personil Grup idol JKT48 lainnya masih mengenang masa-masa kebersamaan dengan Haruka.

Hal ini diungkapkan Melody, Nabila dan Kinal member JKT48 yang tengah menghadiri acara award program musik di salah satu stasiun televisi swasta yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017).

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, dia (Haruka) itu biasanya bawel kan, apalagi kalau lagi ada acara mau manggung gini. Tapi sekarang sudah enggak ada Haruka jadi sepi," ucap Melody.

Senada dengan Melody, personil JKT48 lainnya yakni Nabila mengatakan masih merasakan adanya suara Haruka yang diakuinya lucu. "Kita tuh masih kayak ngerasa ada suara Haruka. Dia kan lucu suaranya, apalagi kalau ngomong Jepang, ya sekarang sudah enggak ada sama kita ya enggak ada lagi lucu ngomong Jepang," jelas Nabila.

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/bintang.com)

Kini Haruka tidak lagi bersama JKT48, namun jalinan persahabatan mereka tetap terjalin dan saling menjaga komunikasi satu sama lain. "Kita memang sudah beda saat ini, tapi masih sering ketemu kok sama Haruka, kita masih saling komunikasi, saling dukung satu sama lain juga," tandas Kinal JKT48 menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading