Sukses

Entertainment

Kapan Film Terbaru X-Men Mulai Syuting?

Fimela.com, Jakarta Logan sebentar lagi akan menghiasi bioskop tanah air. Kendati demikian, banyak pula masyarakat yang dibuat penasaran dengan film terbaru [X-Men](2854749 ""). Lalu, kapan film tersebut akan dibuat?

"Kami akan mulai syuting film X-Men seanjutnya setelah menyelesaikan syuting Game of Thrones season 7, dan aku masih punya 2 buah film lainnya sebelum film X-Men dbuat," ujar Sophie Turner seperti yang dilansir dari Movie Web.

Foto film trilogi X-Men (comicbookresources.com)

Sayangnya, Sophie Turner tak mengungkapkan banyak bocoran mengenai film X-Men berikutnya. Ya, film yang tengan dibocorkan oleh Turner ini mungkin X-Men: Supernova atau The New Mutants. Diberitakan sebelumnya bahwa kedua film tersebut diproduksi dalam waktu yang berdekatan.

Dalam film X-Men selanjutnya, Aexandra Shipp dilapokan akan kembali sebagai Storm dan Sophie Turner sebagai Jean Gret. Tak hanya itu Tye Sheridan serta Kodi Smit-Mcphee pun akan kembali sebagai Cyclops dan Nightcrawler.

Sumber: Twitter/ @RealHughJackman

Sembari menunggu teaser lain yang dikeluarkan oleh New Mutants dan Supernova, tak ada salahnya untuk mengalihkan sedikit perhatian ke film Logan. Film ini akan rilis di Amerika pada 3 Maret 2017. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading