Sukses

Entertainment

Vierratale Bubar? Ini Jawaban Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Belakangan Kevin Aprilio lebih sering aktif dengan Kevin and The Red Rose. Kondisi itu memunculkan rumor band terdahulunya, Vierratale, terancam bubar dan langsung dibantah Kevin. Diakuinya, Vierratale masih terus ada.

"Sebenarnya nggak bubar. Juga nggak ada rencana bubar. Ya karena memang so far bagus-bagus saja kok. Cuma ya karena orang liatnya Kevin and The Red Rose lagi rilis lagu buat Boboiboy. Terkesan Kevin satu aktivitas," kata Kevin Aprilio, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Kevin Aprilio tentang Vierratale (Galih W Satria/Bintang.com)

Dikatakan Kevin, Vierratale masih tetap eksis. Bahkan belum lama ini Kevin manggung di Solo bersama Vierratale. "Istilahnya sekarang lagi baik-baik saja. Ada jadwalnya Kevin and The Red Rose atau Vierratale," imbuhnya.

Kevin mengaku tidak membedakan kedua projek tersebut. Dia tetap fokus pada Vierratale maupun Kevin and The Red Rose. Hanya saja, belakangan Kevin lebih sering jalan dengan Kevin and The Red Rose.

Kevin and The Red Rose (Galih W Satria/Bintang.com)

"Dua-duanya jalan. Cuma kebetulan aktivitas yang banyak masuk Kevin and The Red Rose. Tapi nggak masalah karena Widi dan Raka ada kerjaan lain juga. Kita bertiga best friend, saling koordinasi. Jadi asik-asik saja," tukas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading