Sukses

Entertainment

Tertular Ayu Ting Ting, Bilqis Pandai Nyanyikan Lagu India

Fimela.com, Jakarta Tingkah lucu Bilqis Khumairah kerap membuat keluarga dan netizen gemas. Putri Ayu Ting Ting ini pun sudah mulai beranjak dewasa dan tak malu beraksi di depan kamera.

Sejak lahir Bilqis sudah familiar dengan musik. Profesi ibunya yang merupakan seorang penyanyi membuatnya senang mendengarkan musik, terutama lagu India yang juga jadi favorit Ayu.

Aksi Bilqis bikin gemas netizen

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali mengunggah aksi lucu Bilqis di depan kamera. Gadis kecil ini menyanyikan Ae Dil Hai Mushkil dengan baik untuk anak seusianya.

Ayu sendiri merasa terharu menyaksikan nyanyian sang buah hati. Hal ini ia ungkapkan melalui caption yang ditulis dalam keterangan video singkat di Instagramnya.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Ae dil hai mushkil. Sedih Iqis nyanyi.....bunda bangga sama Bilqis, love u kriting," tulis pelantun hits Sambalado tersebut.

Tak hanya Ayu Ting Ting, rupanya para netizen juga sangat terhibur dengan nyanyian Bilqis yang menggemaskan. "Gak bisa move on dr vidio ini.. Gak bosen di liat, gemesin, pinter, imut sehat terus yaa keriting," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading