Sukses

Entertainment

Seksi, Alexandra Gottardo Unggah Foto Berbikini

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo mengunggah foto seksi. Dalam foto itu, Alex, begitu perempuan yang bermain dalam film Pinky Promise itu akrab disapa, mengenakan bikini hitam dengan motif garis horizontal. Alex tampak dalam sebuah bangunan tua.

"Lost in Paradise (tersesat dalam sorga)," tulis perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985 itu sebagai keterangan foto yang diunggah, Senin (3/4/2017).

Meski telah memiliki seorang anak, tubuh Alex tampak ramping. Hal itu yang membuat istri Arief Utama Waworuntu itu mendulang banyak pujian dari netizen.

"Ternyata setelah ngelahirin juga gak kalah tuh body sama yang gadis 😃," sanjung akun @paparoymargana. "@got_alex idola dari dulu tapi sayang jarang maen film lagi :( kangen dia maen film lagi)," jelas akun @opikmuara.

Alexandra Gottardo dengan balutan bikini hitam (Instagram/@got_alex)

Masih dalam balutan busana yang sama, Alex juga mengunggah foto yang lain. Dalam foto tersebut ia bersama temannya. Mereka foto di sebuah tempat yang penuhi pepohonan.

"Mantap," kata akun @farrel_ghibran. "Seksinya," sambung akun @subhan9298 yang ditulis dalam kolom komentar akun Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading