Sukses

Entertainment

Oleh-oleh Sederhana Bilqis yang Bikin Ayu Ting Ting Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting bahagia mendapat oleh-oleh buatan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Meski oleh-oleh tersebut sederhana, hanya berupa mahkota kertas, tapi sudah membuat Ayu tersenyum. Baru-baru ini, Bilqis bersama Umi Kalsum dan Abdul Razak berlibur ke Eropa.

"Pas sampe rumah Bilqis langsung unjukin hasil karyanya waktu di pesawat πŸ˜‚,"bunda Bilqis warnain ini....bagus ga? pake bunda, take picture" dan foto ini hasil jepretan Bilqis πŸ˜˜β€πŸ‘πŸ»makin pinter si kriting πŸ˜†lope lope pokoknyah," kata Ayu, Senin (10/4/2017).

Ayu memamerkan foto dengan memakai mahkota kertas yang di atasnya terdapat lukisan berbentuk hati. Dalam bagian tanda pagar (tagar)-nya terdapat tulisan #bundahappysedikitnorak.

"Oleh-oleh dari Bilqis β€πŸ™πŸ»πŸ‘‘," tulis Ayu dalam foto yang lain.

Ayu Ting Ting dapat oleh-oleh mahkota kertas dari Bilqis (Instagram/@ayutingting92)

Tak hanya bahagia mendapat oleh-oleh sederhana dari Bilqis, Ayu pun bahagia karena sudah bisa bersama lagi dengan sang buah hati. Dalam foto yang diunggahnya, Ayu tertawa bersama Bilqis.

"Iiihhh Luuttu bangeet siih Bilqis😚 pengen nyubiit pipi.a hehehe😘😘," canda akun @reskisyarif93 yang ditulis dalam kolom komentar akun Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading