Sukses

Entertainment

Teringat Pesan Guru Ngaji, Ali Zaenal Siap Berjihad

Fimela.com, Jakarta Halal tidak selamanya baik. Situasi itu yang ditemukan Ali Zaenal belakangan ini. Sebut kasus beredarnya beras plastik, atau produk makanan yang dicampur dengan zat-zat berbahaya bagi tubuh.

Kondisi itu menyadarkan Ali tentang pentingnya mendapatkan produk halal yang baik dan berkualitas. Apalagi, Ali juga teringat akan nasihat guru ngaji, bahwa apa yang kamu masukkan, itu yang akan kamu dapatkan.

"Yang bisa digaris bawah ini jihad. Apa yang kita makan, kalau halal akan berkah semuanya. Jadi harus hati-hati. Ini yang diperjuangkan bersama HNI-HPAI," ujar Ali Zaenal, di Ali Zaenal, di SICC, Sentul, Minggu (9/4/2017).

Ali mengaku sempat berkunjung ke beberapa negara di Asia. Ternyata, banyak saudara-saudara muslim di sana yang kesulitan mendapatkan produk halal. "Mudah-mudahan HNI-HPAI bisa merambah ke Asia," ucap Ali.

Ali Zaenal. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Untuk itu, Ali melirik bisnis waralaba dengan membuka halal mart. Nantinya dia akan menjual produk-produk halal yang terbaik dan berkualitas. "Halal mart harus, kita punya target. Malah aku sudah mau beli ruko-ruko. punya tempat dulu, halal mart sudah ada, santai deh rileks," ujar Ali Zaenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading