Sukses

Entertainment

Kisah Awal Kecintaan Eva Celia pada Musik

Fimela.com, Jakarta Dalam diri seorang Eva Celia memang telah mengalir darah seni dari kedua orangtuanya. Meski demikian, dirinya mengakui tidak pernah ada paksaan untuk mendengarkan musik tertentu.

"Mungkin karena sudah bawaan kali ya, tapi emang dari kecil suka sih nggak pernah ada paksaan maksudnya dari kecil memang ter-expose dengan kehidupan musik tapi itu bukan sesuatu yang 'oh harus dengerin ini, dengerin ini' nggak sama sekali. Memang karena denger, denger, denger terus suka," ungkap Eva Celia kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Reason ini juga memiliki pandangan sendiri mengenai musik, bidang yang begitu ia cintai. Bagi Eva, musik adalah sebuah bahasa universal tanpa memandang latar belakang seseorang.

"Musik adalah sebuah bahasa yang universal buat saya yang nggak peduli backgroundnya apa, dari mana, siapa, tapi kalau sudah dalam satu ruangan terus bisa enjoy satu musik yang sama itu satu yang sangat powerful buat saya," tambahnya.

Eva Celia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementar, Eva Celia memang telah meluncurkan debut albumnya bertajuk And So It Begins. Kendati demikian, ia terus menggali kemampuan bermusiknya.

"Saya bukan tipe orang yang cepat puas jadi selalu pingin melakukan sesuatu yang baru lagi, tapi yang pasti dengan album ini cita-cita saya sudah tercapai," jelas Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading