Sukses

Entertainment

Video: Indah Permatasari Adu Akting Bareng Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari berperan sebagai cewek yang gagal nikah di dalam film Kawin Itu Gak Enak. Dalam film ini dia dipasangkan dengan Herjunot Ali.  Tentu saja karakter tersebut membawa tantangan tersendiri bagi Indah yang memang belum pernah merasakan seperti apa moment gagal nikah.

Dalam film ini juga, Indah akan adu akting dengan Herjunot Ali untuk pertama kalinya. Lalu bagaimana sih cara mereka berdua mendapatkan chemistry? Seperti ini cerita selengkapnya.

Film bergendre komedi tersebut diakuinya memiliki tantangan sulit dibanding film-film sebelumnya yang pernah ia bintangi. "Untuk kesulitan sih di karakternya karena lebih dewasa dibanding umur aku sekarang. Agak kesulitan karena harus memainkan perasaan, ketika sesuatu yang gagal (nikah) jadi sulit bayangin, padahal belum pernah aku rasakan, bikin sakit kepala," ucap Indah Permatasari di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Selain tantangan karakter, dara kelahiran 16 Mei 1997 silam ini mengatakan juga sempat kesulitan dalam membangun chemistri dengan lawan mainnya yakni Herjunot Ali.

"Ini film pertama kali aku bareng Herjunot Ali, jadi membangun chemistri bareng dia tuh agak berat. Kan baru pertama ketemu, waktu reading juga kurang. Tapi Alhamdulillah selama ini lancar, chemistri juga bagus," ucap Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading