Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Bangga Kalahkan Ira Wibowo dan Lydia Kandau

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dinobatkan sebagia Pemeran Wanita Pendukung Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017. Chelsea Islan bangga karena bersanding dengan para senior di industri perfilman tanah air seperti Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Lydia Kandau, dan Raihaanun dalam kategori ini.

"Senang banget, luar biasa aku speechless banget aku ngak tahu bisa dapat piala ini," kata Chelsea Islan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Kamis (18/5) malam.

Memang dibandingkan dengan nama-nama lainnya, Chelsea Islan termasuk yang paling muda. "Nggak sangka bisa mengalahkan senior, aku satu-satunya junior dan yang lain senior," lanjut pemeran film Rudy Habibie.

Mendapatkan penghargaan bukan berarti puncak tertinggi dalam karir Chelsea. Ia tak mau merasa harus diam dan merasa cukup. Karena justru penghargaan ini memotivasinya untuk menyuguhkan karya lebih baik lagi.

"Ini hasil kerja keras dan pastinya memotivasi saya untuk bekerja keras lagi. Intinya aku bersyukur meraih penghargaan ini," tukas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading