Sukses

Entertainment

Tanpa Pacaran, Sang Ayah Ingin Prilly Langsung Menikah

Fimela.com, Jakarta Meski merestui, sang ayah berharap Prilly Latuconsina tak memalui fase pacaran. Ayahanda Prilly pun berdoa agar status jomblo tetap melekat di putrinya, hingga ada pria yang benar-benar berniat menikahinya. Daripada pacaran, sang ayah lebih menyetujui proses taaruf.

"Iya papa maunya begtu. Papa mau anaknya aman, nggak diapa-apain. Papa malah senang kalau saya nggak pacaran, inginnya langsung nikah," ujar Prilly Latuconsia, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Sebenarnya Prilly sudah mendapat izin untuk berpacaran dari orangtua. Meski membolehkan, sang ayah tetap berharap Prilly tidak melakukannya.

"Papa santai sih meski saya pacaran. Tapi kalau nggak pacaran malah lebih bagus," paparnya.

Prilly

Prilly tidak menargetkan harus segera mendapatkan kekasih, terlebih untuk berpikir menikah di usia muda. Namun dia punya kriteria khusus tuntuk pasangan hidupnya.

"Boleh juga sih, kalau dibilang mau pacar ya mau meski saya mau konsen di karir dulu. Ya kayak doa papa saya yang soleh dan komedian. Ya mungkin dikasih patrner yang baik dan soleh," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading