Sukses

Entertainment

Kena Kanker, Nasib Kim Woo Bin Mirip Drama Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin baru saja dikabarkan menderita kanker. Berita itu disampaikan oleh pihak agensinya, Sidus HQ. Kabar ini tentu cukup mengejutkan dan membuat banyak orang, terutama para penggemar Kim Woo Bin sedih dan terkaget-kaget.

Apa yang dialami pemilik nama asli Kim Hyun Joong ini seperti mengingatkan kita pada drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin bersama Suzy Miss A.

Drama yang tayang pada September tahun lalu itu menjelang episode akhir menceritakan kalau No Eul (Suzy) dan Shin Jun Young (Kim Woo Bin) sama-sama menderita sakit.  Pada akhirnya Shin Jun Young meninggal dunia dengan bersandar di bahu No Eul. Seperti dilansir dari Movie News Guide, penonton pun banyak yang menangis melihat sad ending ini meski sudah menduganya.

Penonton juga memuji kemampuan akting Kim Woo Bin yang sukses membuat mereka baper sampai menitikkan mata. Walaupun begitu, tentu kita tak mengharapkan ending drama Uncontrollably Fond akan menimpa aktor berusia 27 tahun tersebut.

Beruntung karena diketahui lebih awal, Kim Woo Bin saat ini sudah menjalani pengobatan dan serangkaian terapi radiasi. Seperti dilansir dari The Star Online, kekasih Shin Min Ah itu didiagnosa menderita kanker nasofaring setelah memeriksakan diri ke dokter.

Namun pihak agensi menyebutkan penyakit tersebut bisa diketahui lebih awal dan Kim Woo Bin langsung mendapatkan perawatan. Dengan begitu kemungkinan besar nasibnya tak tragis seperti perannya di Uncontrollably Fond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading