Sukses

Entertainment

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani Peduli Budaya Betawi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani tampak peduli akan perkembangan kebudayaan di Jakarta. Salah satu bentuk kepedulian Ferry dan Deswita adalah dengan memberikan dukungan atas program pengembangan budaya Betawi yang digagas anak-anak muda Jakarta.

Pasangan yang dipertemukan dalam sebuah acara lenong di televisi tersebut merasa perlu turut andil dalam mendukung pengembangan budaya Betawi. Lewat program Jakarta Punya Kite, Deswita Maharani menyambut positif kegiatan yang digagas oleh pemenang pemililhan Abang Jakarta Barat 2017, Adjie Chas tersebut.

Menurutnya, rangkaian acara yang akan berlangsung sampai Oktober 2017 merupakan wadah positif sebagai bentuk promosi budaya Jakarta.

"Kami tentunya mendukung kalau masih ada anak muda yang ingin memajukan Jakarta. Ini bisa sebagai acara promosi budaya, pariwisata, dan bisnis," ucap Deswita Maharani di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Memang, sebagai promosi budaya, Jakarta Punya Kite menggagas serangkaian acara yang kental dengan budaya Betawi dan pembinaan anak-anak muda di Jakarta. Salah satunya dengan mengumpulkan dana guna membiayai anak-anak berprestasi yang terpaksa putus sekolah lantaran masalah ekonomi sebagai pengembangan sumber daya manusia di Jakarta.

Sudah berlangsung sejak Mei, nantinya, acara puncak Jakarta Punya Kite akan diselenggarakan pada Oktober 2017 di sebuah mall di Jakarta. Dalam kurun waktu tersebut, Jakarta Punya Kite akan menggelar roadshow beberapa program yang kental unsur betawi di dalamnya.

"Kita harus mendukung cita-cita mereka yang masih produktif, kita berdua harus bisa men-support apa yang mereka bisa lakukan. Kitakan mencari nafkah di jakarta. Jadi sudah sepantasnya memberikan itu ke Jakarta," tandas Ferry Maryadi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading