Sukses

Entertainment

Raisa Abadikan Kebiasaannya Sebagai Label Bisnis Fashion

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia tarik suara, tidak membuat Raisa merasa puas. Tunangan Hamish Daud itu merambah dunia bisnis di bidang fashion, yang dilabeli YAY! Ternyata bukan tanpa alasan Raisa membandrol produknya dengan sebutan YAY!

"Karena aku kan dipanggilnya dari namaku Yaya, trus aku suka banget bilang Yay. Ya sudahlah Yay saja, ada nama aku juga," ungkap Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Lebih lanjut, Raisa menjelaskan konsep bisnis fashionnya. Produk-produk yang Raisa tawarkan mencerminkan kesehariannya dalam berbusana. Simpel dan juga casual.

"Lebih ke personality aku, style aku. Orang bisa lihat aku nggak cuma dari foto, tapi dari juga personality aku. Bajunya juga yang simple, casual," jelasnya.

Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raisa menggandeng perancang Ansoe dalam menjalankan bisnisnya. Sudah sejak lama Raisa dan Ansoe saling mengenal, dari mulai album pertama Raisa di tahun 2011 silam.

"Sebenarnya Ansoe itu desainnya lebih ke gaun malam. Kita berdua desain ulang yang desainnya ready to wear, simple. Idenya benar-benar aku personality. Aku kirim referensi yang koleksinya semua bisa aku pakai sehari-hari," pungkas Raisa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading