Sukses

Entertainment

4 Alasan Nonton Drama My Sassy Girl

Fimela.com, Jakarta My Sassy Girl bisa jadi drama paling dinanti akhir Mei 2017. Drama ini diadaptasi dari film populer. Sama seperti Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun yangmenjadi sahabat setelah membintangi film My Sassy Girl, mereka berdua kini juga bersahabat meskipun syuting dramanya sudah selesai dilakukan seluruhnya.

Drama ini mengisahkan mahasiswa pintar Gyeon Woo (Joo Won) memiliki penampilan yang tampan serta kecerdasan yang tidak diragukan lagi, namun kepribadiannya yang angkuh dan sombong membuat banyak hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, seorang putri tomboy yang cantik dan tak kenal takut Hye Myung (Oh Yeon Seo), tidak pernah takut untuk berbicara dan menentang ketidakadilan yang dilihatnya. Berikut 4 alasan nonton drama My Sassy Girl.

 

Drama My Sassy Girl yang dibintangi Joo Won tayang perdana 29 Mei 2017. Di Indonesia, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di ONE TV Asia. Sama dengan waktu tayang Korea. ONE TV Asia di Indonesia dapat diakses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 dan Transvision HD Ch 324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading