Sukses

Entertainment

Ikut Berduka, Sophia Latjuba Peluk Indra Lesmana

Fimela.com, Jakarta Duka menyelimuti Indra Lesmana dan Mira Lesmana saat ibunda mereka, Nien Lesmana, meninggal dunia, Rabu (28/6/2017). Hal yang sama juga dirasakan Sophia Latjuba atas kepergian mantan mertuanya itu. Didampingi buah hatinya, Eva Celia, Sophia pun turut menyampaikan duka cita kepada Indra dan Mira.

Sophia Latjuba merupakan mantan menantu dari almarhumah Nien Lesmana, sebelum bercerai dengan Indra Lesmana. Meski sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri, hubungan Sophia dan Indra Lesmana masih tetap baik hingga saat ini.

Mengenakan busana hitam dan kacamata hitam, Sophia menyapa mantan suaminya itu. Tak beberapa lama, Sophia langsung memeluk Indra dan berusaha menguatkan mantan suaminya itu. Eva yang menyaksikan peristiwa itu ikut haru.

Indra menjadi salah satu pihak keluarga yang terakhir datang ke rumah duka. Pasalnya, saat ini Indra  diketahui bertempat tinggal di Bali. Proses pemakaman Nien Lesmana pun menunggu kehadiran Indra yang langsung terbang dari Bali.

Indra Lesmana saat pemakaman ibundanya, Nien Lesmana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya di rumah duka, Sophie pun tampak setia menemani jenazah mantan mertuanya sampai ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Meski tak meneteskan air mata, namun tampak jelas duka di wajah kekasih Ariel Noah tersebut.

Nien Lesmana meninggal dalam usia 88 tahun pada Rabu (28/6/2017) pagi. Ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana itu diduga meninggal dunia akibat serangan jantung. Kepergian Nien Lesmana yang juga mantan mertuanya Sophia Latjuba itu juga diungggah Sophia dalam akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading