Sukses

Entertainment

Nana Mirdad, Senang Ayah-Ibunya Bersatu di Momen Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1438 H yang pada 25 Juni 2017, tampaknya menjadi momen spesial bagi Nana Mirdad. Pasalnya ia bisa merasakan kembali keluarga yang utuh dimana dirinya bisa berkumpul dengan ayah dan ibunya, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou.

Tak menyiakan momen tersebut, Nana pun mengabadikan kebersamaan dengan ayah, ibu, dan keluarganya yang lain dengan menggunakan kamera foto. Kemudian ia mengunggah potret keluarganya tersebut ke akun instagram pribadinya.

"Komplit," tulis Nana dengan menambahkan emoji hati ditambah tanda pagar #masihedisilebaran #kumpulsemua.

Dalam foto tersebut, meski Jamal Mirdad yang telah bercerai dengan Lidya Kandou pada 2013 lalu, tidak saling berdekatan, namun sangat terasa jika keluarga Nana Mirdad terlihat harmonis. 

Hal itu diutarakan beberapa warganet. "Seneng lihatnya, kompak & harmonis," tulis akun @kikirachman_."Bahagia ngelihatnya adem ❤❤,"  tambah akun @septi_wlndari.

 

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

"Senang bnget lihat anggota keluarga ini mbak @nanamirdad_ meskipun ortunya beda agama tp ttp menghargai dan saling support dan meskipun papa mamanya udh pisah ttp kompak dan saling menjalin silahturahmi...senang aku lihatnya," tulis akun elisa_mayang.

Selain Nana Mirdad, foto tersebut juga diunggah di akun instagram milik Naysila Mirdad. Hanya saja Naysila tidak menyertakan keterangan pada foto yang diunggahnya. 

.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading