Sukses

Entertainment

Ashanty Terbaring di Rumah Sakit, Azriel: Yeay Punya Adik Lagi

Fimela.com, Jakarta Istri musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah, Ashanty tengah terbaring di rumah sakit. Kondisi Ashanty, diabadikan dan dibagikan kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah lewat snapgram atau instagram stories mereka. 

Unggahan Aurel dan Azriel tersebut sontak membuat heboh dunia maya. Bukan karena melihat kondisi Ashanty yang tengah terbaring di rumah sakit, melainkan tulisan yang tertera pada foto yang Aurel dan Azriel unggah di instagram stories mereka.

Tulisan yang tertera pada foto yang diunggah Aurel dan Azriel bermakna sama. "Tambah lagi adikku," tulis Aurel dengan menyertakan emoji tersenyum. "Yeayyy punya adik lagi," tulis Azriel.

Apakah hal itu pertanda Anang Hermansyah dan Ashanty akan menambah momongan ? Hingga berita ini diturunkan, baik Anang dan Ashanty belum bisa dimintai keterangan terkait kata-kata yang ditulis Aurel dan Azriel.

 

Ashanty hamil lagi? | foto : instagram

Meski demikian, warganet sudah terlanjur heboh dengan unggahan Aurel dan Azriel, terutama di salah satu akun gosip yang mengunggah ulang foto yang ditampilkan Aurel dan Azriel dengan memberi keterangan foto sebagai berikut. "Mas Anang mau punya dedek lagi.... Congrats deh klo emang bunda lagi ngisi lagi... .Dijaga kesehatannya ya, Bun....," tulis akun lambe_lamis.

Mengetahui hal itu, warganet pun berduyun- duyun memenuhi kolom komentar akun gosip tersebut. "Jozzzzz bgt yah hahaha,"  tulis ratu.ungu. "Ya Tuhan.. Arsya blum jg ada 1 th.. ini udagh..Hamil lg.. Hmmmmhh..," shusiie_real28.

"Wkwkwk mas anang nih tau aja istri cantik dikelonin terus. Kalo bener ya alhamdulillah," tambah gustiayularuca. "Kejar target apa ya? 🙈" tanya akun vinajohark.

  

 

Anang-Ashanty, Keluarga A7?

Selain itu, akun gosip tersebut juga mengunggah foto Anang Hermansyah sedang menggendong Arsya dengan jarit.  "Uncchhh mas Anaaang... Jadi bapak siaga. Dede Arsya baru bisa berdiri, dan bunda diduga tengah hamil lagi...Wihh keluarga mas Anang lagi dilimpahi kebahagiaan.... 😍😍❤," tulisnya sebagai keterangan foto dengan menyertakan tanda pagar #A6.

Maksud sang pemilik akun memberi tanda pagar A6, diketahui bersama jika Anang dikenal dengan keluarga A6 setelah kehadiran Arsya. Dan jika benar Ashanty hamil, besar kemungkinan Anang dan Ashanty kembali menyematkan nama kepada anak mereka dengan diawali huruf A, sama dengan anak mereka sebelumnya.

Anang Hermansyah sedang menggendong Arsya Akbar Pemuda Hermansyah | foto : instagram

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, mereka adalah Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Setelah bercerai dengan Krisdayanti pada November 2009, Anang menikah untuk kali kedua dengan Ashanty pada  12 Mei 2012.

Dari Ashanty, Anang telah dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, lahir pada 14 Desember 2014. Kemudian anak kedua Anang dan Ashanty lahir pada 28 Oktober 2016. Bayi laki-laki yang lahir di hari sumpah pemuda itu diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading