Sukses

Entertainment

Video: Vierratale Ungkap Konsep Album Keempat

Fimela.com, Jakarta Vierratale kini tengah sibuk melakukan promosi untuk single terbaru mereka yang diberi tajuk Tak Bisa Move On dan Tinggakanku. Ada pun single yang dikemas dalam video lirik dan juga video klip.

"Sekarang lagu promo single judulnya Tak Bisa Move On sama Tinggalkanku," ungkap Kevin beberapa waktu lalu. "Yang Tak Bisa Move On itu video lirik dan yang video klip itu Tinggalkanku," tambah Widi.

Selain single, Vierratale juga tengah menggarap album keempat. Rencananya, album ini akan diluncurkan dalam bentuk fisik pada bulan November mendatang.

"Ini albumnya kita bakal rilis November mudah-mudahan, ini album keempat. Anyway, kita mau bikin November bentuk fisik, jadi mohon doanya teman-teman supaya proses penggarapan albumnya lancar," jelas Kevin.

Vierratale (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kevin juga mengungkapkan konsep yang Vierratale usung di album terbarunya. Mulai dari warna baru, lagu lama yang di recycle, hingga lebih dewasa.

"Banyak warna baru, mudah-mudahan lebih seru dan banyak lagu lama bakal di recycle juga. Soalnya banyak yang kangen lagu-lagu lama. Produser kami minta direcycle. Pastinya lebih dewasa," ungkap Kevin Vierratale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading