Sukses

Entertainment

5 Rahasia Artis Hollywood yang Jarang Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis-artis Hollywood memang menarik untuk diikuti. Menjadi orang terkenal dan bergelimpang harta mungkin menjadi impian dari sebagian besar orang.

Di balik kehidupannya yang glamor, ternyata para artis Hollywood ini mempunyai rahasia yang jarang diketahui banyak orang. Hal itu terungkap saat mantan bodyguard mengungkapnya di depan publik

Seperti diketahui, di setiap aktivitasnya para artis selalu didampingi bodyguard. Wajar jika para bodyguard ini tahu beberapa rahasia dari artis Hollywood yang tak diketahui publik.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang mempunyai rahasia? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Eminem

Eminem. (Bintang/EPA)

Siapa yang menyangka jika Eminem pernah mengalami kekerasan rumah tangga. Seorang bodyguard Eminem mengungkapkan hal tersebut melalui bukunya yang berjudul Shady Bizzness. Ia mengungkap jika Eminem kerap mendapat perilaku kasar dari Kim. Dalam sebuah perjalanan konser, Kim yang marah kerap melempar barang ke arah Eminem.

Elton John

Elton John. (Bintang/EPA)

Elton John dilaporkan oleh mantan bodyguard-nya, Jeffrey Wenninger. Elton dituduh telah memasukan tangannya ke dalam celana Jeffrey. Hal itu terjadi saat keduanya berada di dalam satu mobil pada tahun 2014 lalu. Dalam gugatannya, Jeffrey mengatakan jika Elton sudah mengodanya dan memintanya untuk melakukan hubungan seksual.

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/FREDERICK M. BROWN )

Sebelum menikah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. Saat bermain dalam film Mr & Mrs Smith, Jolie dan Pitt terlihat sangat mesra. Seorang bodyguard dari Brad Pitt, Mark Behar mengungkapkan jika di lokasi syuting, Brad Pitt dan Jolie kerap bercumbu. Perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya tercium hingga Pitt bercerai dengan Jennifer Aniston.

Kim Kardashian

Kim Kardashian. (AFP/LARRY BUSACCA)

Siapa yang menyangka jika Kim Kardashian ternyata mengidap Obsessive Compulsive Tendencies yang bila sudah parah akan menjadi Obsessive Compulsive Disorder yaitu kecenderungan untuk melakukan sesuatu secara berlebihan.

Michael Jackson

Michael Jackson. (AFP/File)

Michael Jackson memang dikenal sebagai raja pop. Namun rahasia kelamnya juga membuat publik terkejut. Harian Sunday People melaporkan jika korban pelecehan penyanyi kelahiran 29 Agustus 1958 ini mencapai 25 anak laki-laki. Kabarnya Michael Jackson menyuap para korbannya dengan uang senilai Rp 347 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading