Sukses

Entertainment

17 Agustus 2017, Pinkan Mambo Melahirkan Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Mantan personel Ratu ini melahirkan anak keempatnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2017. Melalui akun media sosialnya, Pinkan pun berbagi kebahagiaan tentang sang buah hati.

Pinkan melahirkan bayi laki-lakinya dengan proses persalinan normal. Ia pun mengucap syukur atas berkat Tuhan yang begitu luar biasa dalam hidupnya. Tak lupa untuk dukungan keluarga, kerabat, sahabat serta para penggemarnya.

"Shalom Brothers and Sisters! Telah lahir bayi laki-laki kami bernama "King Luke Wantania" pada hari ini Kamis, 17-08-2017, Pukul 06.50 WIB dengan berat badan 2,97 Kg dan Panjang 50 Cm," tulis Pinkan Mambo, Kamis (17/8/2017).

"Puji Tuhan Yesus Kristus bayi Luke lahir normal dan sehat sempurna, juga saya Pinkan Mambo sehat sempurna. Tuhan Yesus luar biasa baik dalam hidup kami. Terima kasih untuk dukungan doa-doanya dan Tuhan Yesus memberkati kita semua, AmenπŸ˜‡πŸ™," lanjutnya.

Β Pinkan Mambo melahirkan anak keempatnya. (Instagram/pinkan_mambo)

Sejumlah ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Pinkan Mambo bersama sang buah hati. "Selamat ya buat kelahiran babynya. Puji Tuhan ibu n babynya sehat. Gbu," tulis akun tomantampubolon. "Ulang tahunnya dirayain seindonesia dong ntar 😁 congrats ya kak," sambung akun zhr_srg.

Pinkan Mambo dan Steve Wantania menikah pada 2013 silam dan telah dikaruniai seorang putri pada 2015 lalu. Sebelum dengan Steve, Pinkan sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Selamat, Pinkan Mambo!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading