Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Keluarga Azhari Menyambut Kedatangan Medina Zein

Fimela.com, Jakarta Keluarga Azhari kedatangan satu anggota keluarga baru. Adalah Medina Zein, seorang pengusaha muda nan sukses. Seperti diketahui, Medina resmi dipersunting oleh Lukman Azhari pada Sabtu, 19 Agustus 2017 lalu.

Acara pernikahan Lukman dan Medina berlangsung di sebuah hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta. Kepada awak media, Medina mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung menjadi anggota keluarga Azhari.

"Awal-awalnya malu. Tapi Alhamdulilah aja diterima. Senang sekarang sudah jadi keluarga besar. Kebetulan aku juga nggak punya kakak, trus kakaknya Lukman kebanyakkan perempuan, senang aja jadi ada teman ngobrol. Jadi ada keluarga baru," ungkap Medina Zein dengan wajah sumringah.

Pun demikian dengan Rahma Azhari yang merupakan kakak Lukman. Rahma mengucap syukur karena sang adik telah menemukan sosok wanita yang baik sebagai istrinya.

"Aku sih syukur Lukman sudah menemukan wanita baik. Aku dari dulu juga pengen punya adik perempuan yang baik hati, down to earth dan (Medina) sayang banget sama adik saya. Alhamdulilah, welcome to the family, Media," ungkap Rahma Azhari.

Kedekatan Medina Zein dengan keluarga Azhari. (Instagram/sazarita)

Senada dengan Rahma, Sarah Azhari pun mengutarakan kekagumannya pada sosok Medina Zein. Bahkan, diceritakan Sarah, Medina sudah sering menyapanya lewat media sosial jauh sebelum ia dan Lukman berpacaran. Kebetulan, Rahma memang tidak sering berada di Indonesia saat ini.

"Alasan saya sama kayak Rahma, Medina orangnya baik banget. Bahkan, sebelum aku tahu mereka pacaran, Medina sering say hi sama aku di social media. Kakak dapat salam dari Lukman, ternyata mereka lagi dekat," tutur Rahma.

"Dari awal memang sudah mengenalkan diri, baik, tidak sombong. Dia (Medina Zein) mengerti adik saya, dan kami semua. Saya suka bilang, sabar aja. Karena masuk keluarga kita harus kuat," imbuh Rahma Azhari.

Bulan Madu dan Momongan

Segala asa disematkan oleh Rahma dan Sarah Azhari untuk pernikahan Lukman dan Medina Zein. Mereka berharap, jika pernikahan tersebut merupakan yang terakhir untuk Medina maupun Lukman.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Selalu diberkati Allah, dijaga kelanggengannya selalu, selamanya. Sehidup semati, Amin," harap Rahma Azhari.

Dikatakan Sarah, dirinya begitu terharu ketika melihat sang adik bungsu menikah. "Sempat terharu. Andaikan mami sama ayah masih ada di sini. Lukman kan anaknya paling kecil, sampai anak Rahma juga nangis karena deket banget sama Lukman," kata Sarah Azhari. "Karena tahu omnya mau diambil," timpal Rahma yang memang selama ini tinggal bersama Lukman di Indonesia.

Medina Zein memakai gaun pengantin pink bak Putri Raja (Foto: Instagram Medina Zein)

Sementara itu, Medina dan Lukman masih bingung akan menghabiskan bulan madu di Turki atau Jepang. Medina yang diketahui memiliki bisnis di bidang travel agent memang tak terlalu ambil pusing dengan perjalanan bulan madunya.

"Rencananya bulan September mau ke Turki atau Jepang. Belum tahu mau ambil yang mana. Kebetulan aku juga punya travel agent," ujar Medina.

"Turki cantik banget, pemandangan dan orang-orangnya, makanannya juga. Kalo traveling nomer satu makanan, kalo Turki nggak deg-degan sih soal makanan," papar Medina alasannya memilih Turki.

Pernikahan Medina Zein dan Lukman Azhari. (Instagram/idowedophoto)

Sementara Lukman yang belum pernah menginjakkan kaki ke Jepang memang penasaran dengan alam Negeri Sakura. "Karena belum pernah, pengen aja ke Jepang," ungkapnya.

Soal momongan, Lukman Azhari dan Medina Zein tak menargetkan. Mereka lebih memasrahkan semuanya pada kehendak Tuhan. "Mengalir aja, secepatnya. Insya Allah ya," kata Lukman seraya tersenyum. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading