Sukses

Entertainment

Sembab, Mata Jane Shalimar tak Bisa Sembunyikan Rona Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pesinetron Jane Shalimar. Ia harus kehilangan sang ibunda untuk selamanya. Seperti diberitakan sebelumnya, sang ibunda, Isye Faizah meninggal pada 25 Agustus 2017 pada pukul 03.15 WIB.

Sementara ini prosesi penyucian jenazah tengah dilakukan oleh keluarga. Terlihat Jane Shalimar dengan busana dan kerudung warna hitam berada di dalam rumah duka. Ia tak kuasa menahan tangis atas kepergian ibunda.

Dengan mata sembab, ia terlihat menyalami keluarga yang hadir di rumah duka. Sesekali ia pun menumpahkan rasa sedihnya dengan memeluk saudara ataupun keluarga yang melayat ke rumah duka.

Jane sendiri masih sibuk di dalam rumah duka dan belum bersedia memberikan keterangan kepada awak media. Sementara keluarga silih berganti datang memberikan ucapan bela sungkawa. Dan tak terlihat adanya teman artis yang datang ke rumah duka.

Suasana rumah duka saat ibunda Jane Shalimar wafat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nanti kalau udah siap semuanya ya. Boleh nanti diminta keterangannya, Jane (Shalimar) juga," kata salah seorang keluarga di rumah duka, Jalan Jamblang I no 33, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Rencananya, jenazah akan disalatkan terlebih dahulu di masjid dekat kediaman mendiang ibunda Jane Shalimar. Setelah itu, jenazah akan dibawa ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat untuk dimakamkan setelah salat Jumat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading