Sukses

Entertainment

Prediksi Artis di Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 akan berlaga dalam semi final SEA Games cabang sepak bola melawan Timnas Malaysia, Sabtu (26/8/2017). Evn Dimas dan kawan-kawan tentu akan mendapatkan perlawanan berat dari tim tuan rumah. Diketahui, timnas Malaysia dan Indonesia memang kerap memberikan permainan yang keras jika bertemu.

Sejumlah artis pun tak kalah memberikan dukunganya untuk Timnas tercinta. Skuad Garuda Muda memang tidak akan mudah menaklukkan permainan Timnas Malaysia. Namun tidak ada yang tidak mungkin, dengan kesolidan tim.

Semangat Timnas Garuda Muda memang patut diapresiasi di SEA Games 2017 di Malaysia ini. Bermain imbang melawan perlawanan berat Thailand di babak pertama dan mendapatkan perlawanan keras dari Timnas Vietnam, serta beratnya menembus pertahanan Timnas Kamboja, menjadi bukti tidak mudah mengangkat trofi tertinggi.

Namun masyarkat Indonesia dan para artis tidak menyerah untuk mendukung Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di lapangan hijau. Yuk, simak dukungan mereka.

1. Inul Daratista, skor telak 4 - 0

Inul Daratista, pedangdung dengan goyang ngebornya itu sangat antusias mendukung Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia. Ia percaya Evan Dimas dan kawan-kawan akan membantai Malaysia dengan skor 4-0.

"Kalau bisa malaysia kosong, Indonesia 4. Tapi Indonesia 2 dan Malaysia 1, skornya sudah cukup banget," tulis Inul Daratista melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Sabtu (26/8/2017)

2. Cinta Laura, Cukup menang 1 - 0

Cinta Laura tidak muluk-muluk memprediksi hasil pertandingan Timnas Indonesia U-22 dengan Malaysia di arena SEA Games 2017 yang berlangsung Sabtu (26/8/2017) di Malaysia.

Cinta, meski berada di Los Angeles lantaran menetap di sana, tetap memberikan dukungannya pada Ryuji Utomo dan kawan-kawan.

"Aku nggak tinggal di Indonesia tapi dimana pun aku berada akan tetap mendukung tim Indonesia, Negara Republik Indonesia dan Presiden Jokowi," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com.

"Prediksi pertandingan, Indonesia menang 1 - 0 sudah oke," tulis Cinta Laura lagi.

3. Fadli, Timnas jangan terpancing emosi

Fadli juga salah satu artis yang sangat mendukung perjuangan Timnas Indonesia di ajang SEA Games Malaysia. Perihal pertandingan Evan Dimas dan kawan-kawan melawan malaysia, Fadli berharap, Timnas Indonesia U-22 tidak terpancing emosi.

"Saya lihat tim Indonesia bermain cantik, jangan terpancing emosi dan buktikan Indonesia yang terbaik. Pertandingan saya prediksi akan berjalan panas. Tim Malaysia akan bermain agresif. Skor 2-1 untuk Indonesia, Bismillah," tulis Fadli mealalui pesan aplikasi

Sejumlah artis mendukung perjuangan Timnas Indonesia U=22 melawan Timnas Malaysia dalam semi final sepak bola SEA Games Malaysia. Bagaimana dengan kamu? Tulis dukunganmu di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading