Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yuni Shara, Indra Bekti, Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Yuni Shara yang tengah diperbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran sebuah foto dirinya sedang sedikit meringkuk di atas sofa. Tubuhnya terlihat hanya ditutup oleh selimut.

Namun terkesan, pose tersebut Yuni Shara tanpa busana. Hal itu tampak dari bagian bahu kakak Krisdayanti itu yang sedikit terbuka. Yuni menjelaskan, bahwa ia tidak tampil tanpa busana seperti yang dipikirkan sebagian netizen.

Meski telah dijelaskan, foto hasil jepretan Gading Marten tersebut kadung menuai kontroversi dan kegaduhan. Sebagian netizen mengkritik Yuni Shara yang dianggap tidak pantas berpose seperti itu, mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda.

Namun tidak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Yuni Shara di usia yang semakin matang. Foto tersebut, dikabarkan akan masuk bagian dari cerita foto di buku terbaru Yuni Shara.

Indra Bekti dan First Travel

Gara-gara kasus First Travel, Indra Bekti terkena imbasnya. Indra yang juga tengah mengelola bisnis travel belum mau gencar mengeluarkan paket promo beribadah ke Tanah Suci tersebut.

Indra Bekti sadar, jika pengaruh kasus First Travel juga berimbas ke bisnis travel agen lainnya. Karena itu ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan harga sangat murah untuk melakukan perjalanan umrah ke Tanah Suci.

Bagi Indra Bekti, bisnis travel merupakan bisnis jasa yang mengandalkan kepercayaan. Jadi, ia pun berusaha menjaga kepercayaan pelanggannya.

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira

Hari pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah semakin dekat. Netizen pun kemudian gaduh membandingkan Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Erra merupakan artis Malaysia yang pernah gagal membina rumah tangga dengan Engku Emran.

Netizen kemudian sepakat, meski berbeda usia 14 tahun, wajah Erra Fazira tidak kalah cantik dengan Laudya Cynthia Bella.

Berita tentang Yuni Shara, Indra Bekti dan Laudya Cynthia Bella masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading