Sukses

Entertainment

BTS Serendipity, Jimin Beraksi di Comeback Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjelang comeback, BTS semakin gencar menghadirkan jajaran teaser termasuk comeback trailer bertajuk Serendipity. Kali ini, salah satu personel, Jimin, didaulat untuk beraksi.

Pemilik nama lengkap Park Jimin tersebut tampil apik di dalam video. Selain memamerkan skill vokal yang keren, comeback trailer ini juga menyuguhkan visual dan latar yang tidak kalah menarik.

Di awali dengan penampakan bumi dari luar angkasa kemudian menyorot bola mata Jimin. Latar yang terlihat mulai dari ruang tamu, tempat tidur, hingga berada di bawah langit yang bertabur bintang.

Sementara, mini album BTS yang diberi tajuk Love Yourself 'Her' segera diluncurkan pada 18 September mendatang. Ini akan menjadi album pertama di seri Love Yourself yang diperkenalkan bulan lalu melalui highlight reels.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Meski belum resmi dirilis, mini album BTS ini telah melampaui 1 juta pre-order di Korea. Pencapaian lain ketika pre-order mini album Love Yourself berada di posisi pertama di daftar penjualan terbaik untuk CDs & Vinyl di Amazon Amerika Serikat.

Selain aksi Jimin di comeback trailer, BTS Serendity sendiri dikomposisikan oleh Ray Michael Djan Jr., yang juga terlibat dalam penggarapan Save Me. Rap Monster juga ikut ambil bagian dalam penulisan liriknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading