Sukses

Entertainment

Serendipity, Jimin Tampil Keren di Comeback Trailer BTS

Fimela.com, Jakarta BTS kembali hadir dengan kejutan menjelang perilisan comeback Love Yourself. Kali ini, mereka membagikan comeback trailer yang diberi tajuk Serendipity.

Salah satu personel yakni Jimin ditunjuk untuk beraksi di comeback trailer Serendipity. Walaupun tampil seorang diri, ia tetap menyuguhkan aksi yang begitu mencuri perhatian.

Serendipity sendiri dikomposisikan oleh Ray Michael Djan Jr., yang sebelumnya juga terlibat dalam penggarapan Save Me. Tidak hanya itu, Rap Monster juga rupanya ikut ambil bagian dalam penulisan lirik.

Lantas, seperti apa aksi keren Jimin di comeback trailer BTS bertajuk Serendipity? Yuk simak bersama rangkumannya seperti berikut ini.

1. Penampilan Jimin

Jimin BTS (Instagram/btsjimin)

Video comeback trailer diawali dengan penampakan bumi dari luar angkasa. Seketika menyorot bola mata Jimin dan dirinya terlihat tengah duduk di sofa dan mulai melantukan lirik demi lirik dengan vokalnya yang apik. Beberapa adegan menarik lainnya menampilkan Jimin berada di tempat tidur dengan selimut kuning dengan bola berwarna kuning yang besar. Ada pula latar di mana Jimin tiba-tiba berapa di bawah langit yang bertabut bintang.

2. Comeback BTS

BTS (AFP / GUSTAVO CABALLERO / BBMA2017 / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Comeback trailer Serendipity menjadi salah satu rangkaian teaser untuk comeback BTS. Rap Monster dkk siap merilis mini album yang bertajuk Love Yourself 'Her' pada 18 September mendatang. Mini album ini juga menjadi album pertama di seri Love Yourself yang telah diperkenalkan bulan lalu melalui highlight reels.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan aksi Jimin di comeback trailer terbaru BTS, Serendipity? Semakin penasaran bukan dengan mini album Love Yourself dari BTS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading