Sukses

Entertainment

Di Sekolah Pangeran George, Dilarang Punya Sahabat

Fimela.com, Jakarta Segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga kerajaan Inggris selalu menjadi pusat perhatian publik. Seperti halnya saat anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George masuk TK.

Dan ternyata di sekolah, Pangeran George tidak boleh punya teman. Akan tetapi jangan salah sangka, Pangeran George dilarang punya teman bukan karena ia keluarga bangsawan.

Ternyata aturan di sekolah Thomas's London Day School tidak disarankan untuk para muridnya punya teman. Hal itu diungkap oleh Jane Moore yang tinggal di kawasan sekolah.

Saat acara talkshow Loose Women, Jane mengatakan jika banyak anak tetangganya yang bersekolah di Thomas's London Day School. Tujuan itu agar para murid bisa baik pada semua temannya.

Momen saat Pangeran William mengantarkan Pangeran George ke sekolah. (AFP/Richard Pohle)

Tapi tidak untuk mempunyai teman favorit sehingga tidak ada yang tersisihkan. Selain dilarang punya sahabat, sekolah ini juga membuat aturan unik lainnya. Yakni jika ada murid yang merayakan ulang tahun, orangtua diminta untuk mengundang semua teman sekelas atau tidak sama sekali.

Sebelumnya diberitakan jika saat pertama kali masuk sekolah, Pangeran George diantarkan oleh Pangeran William. Akan tetapi momen itu dilewatkan oleh Kate Middleton. Pasalnya ia menderita morning sickness sejak beberapa hari karena kehamilan anak ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading