Sukses

Entertainment

Bikin Cemburu, 5 Potret Romantis Alexandra Gottardo dan Suami

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan pengusaha, Arief Waworuntu, rumah tangga Alexandra Gottardo kian bahagia. Terlebih, mereka telah dikaruniai seorang bayi mungil, Carletèana Eleanore Waworuntu, yang tumbuh dengan sehat. Kebahagiaan Alex, begitu Alexandra Gottardo akrab disapa, terlihat dari sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat keceriaan Alex bersama sang suami. Ia mengunggah sejumlah foto dalam berbagai aktivitas. Mulai main bersama sang buah hati, hingga makan bersama.

Selain membuat iri warganet, mereka juga mendoakan agar rumah tangga mereka tetap langgeng.

"Aku cemburu," kata akun @wanda_haraa. @got_alex"Langgeng ya mb...muaaach," komentar akun @ririnsugiarti1234. "@got_alex seneng lihat Kaka sama suaminya, semoga Tuhan memberikan cerita indah dalam hidup kaka," tulis akun @jamessfamors.

Berikut 5 potret kebahagiaan Alex dan Arief.

1. Seperti masih pacaran

2. Kerja bersama

3. Alexandra dan Arief  memberikan kecupan manis untuk putrinya yang berulang tahun.

4. Makan Bersama

5. Di tepi kolam renang

Alexandra Gottardo dan Arif  (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo dan Arief menikah pada 22 Januari 2016 di Djati Lounge Malang, Jawa Timur.  Sejak menikah, Alex hanya sesekali terlihat tampil dalam acara dunia seni peran. Ia lebih memilih fokus untuk membesarkan buah hatinya, bersama suami tercinta di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading