Sukses

Entertainment

Kedekatan Eva Celia, Putri Sophia Latjuba dengan Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Eva Celia putri kandung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana memang tak banyak bicara soal siapa lelaki yang dekat dengannya. Saat bertemu dengan wartawan ia lebih senang membicatakan urusan kariernya di dunia musik dan juga dunia akting. Namun entah kenama justru sang bunda yang malah memublikasikan foto Eva dan Demas Narawangsa melalui akun media sosial.

Tampaknya sang bunda yang lebih antusias dengan kekasih Eva. Karena itu ia tak sungkan mengabarkan hal ini kepada dunia. Begitu juga saat sang Ariel yang selama ini diberitakan sebagai kekasih dari Sophia Latjuba bertandang ke rumah atau menghadiri acara di rumah. Momen berkumpul itu pun diabadikan oleh perempuan berdarah Bugis dan German itu dan diunggah pula ke laman media sosial. Pokoknya komplit.

 

Kondisi ini amat berbeda dengan Eva yang lebih tertutup soal teman prianya. Ya begitulah anak dan ibu, masing-masing punya gaya soal bagaimana mengabarkan persoalan yang bagi sebagian orang bersifat pribadi kepada publik.

Siapa sebenarnya Demas dan kapan dia menjalin hubungan dekat dengan Eva memang belum banyak yang mengetahuinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pasangan ini. Atau sang  bunda yang masih awet muda itu akan kembali menagabrkan sesuatu yang  baru soal hubungan akrab antara Eva dan Demas.

Sophia Latjuba bersama kekasih Eva Celia, Demas [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Demas Narawangsa sepertinya setipe dengan Sophia Latjuba. Bahkan keduanya juga terlihat akrab satu sama lain. Demas termasuk tipe orang yang terbuka. Dalam beberapa kesempatan ia tak segak membagikan foto mesranya bersama Eva Celia. Dalam salah satu foto saat Demas dan Eva berpelukan, ia menuliskan kalimat seperti ini; "The best thing in life is finding someone who knows all of your mistakes, and love you unconditionally." Semoga hubungan pasangan ini happy ending ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading