Sukses

Entertainment

Kisah Perselingkutan Ge Pamungkas dan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tak memandang tempat dan waktu. Ketika cinta menggoda, seseorang tak akan bisa menolaknya. Demikian pula ketika Ge Pamungkas yang tengah memiliki masalah dengan pacarnya, bertemu dengan Indah Permatasari.

Bukan dalam kenyataan sebenarnya, karena pertemuan Indah Permatasari dan Ge Pamungkas itu terjadi kala mereka memerankan tokoh Lani dan Agus dalam film garapan Hanung Bramantyo, Jomblo (remake).

 

Dalam film tersebut, Indah menjadi selingkuhan Ge Pamungkas yang tengah galau menghadapi pacarnya, Rita yang diperankan oleh Natasha Rizki. Indah Permatasari mengaku tertantang meski tak punya pengalaman.

"Aku banyak belajar dari Ge, karena aku nggak punya pengalaman seperti itu sebelumnya," kata Indah Permatasari yang langsung membuat Ge Pamungkas panik di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (29/9) malam.

Ge Pamungkas yang kebetulan datang bersama kekasihnya pun segera berdiri dan melakukan klarifikasi. "Sumpah Yang, nggak Yang. Wah fitnah nih gila. Waaahhhh kesannya tukang selingkuh gue," ujar Ge.

Kisah Arie Kriting

Arie Kriting yang juga hadir dalam konferensi pers film Jomblo ini segera menimpali. "Wah jawaban yang sangat menarik ya. Angie, my sista, where are you," ucap Arie yang dalam bahasa pergaulan sering disebut sebagai kompor meleduk.

Indah pun segera meralat guyonannya. Ia mengatakan untuk menjadi selingkuhan yang baik dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, dirinya rutin bertanya kepada acting coach dan juga pemeran atau kru yang berpengalaman.

"Hahaha nggak, nggak. Ya banyak nanya-nanya sama acting coachnya, sama yang lain juga yang punya pengalaman lebih banyak soal urusan percintaan," kata Indah Permatasari.

Impian Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo mencoba kembali mengulang sukses dengan judul dan sosok karakter yang sama juga. Melakukan remake film Jomblo yang notabene merupakan film garapannya sendiri, Hanung Bramantyo mengaku ngefans. Ia ingin memberikan film komedi dengan guyonan yang cerdas, seperti pada Jomblo tahun 2006.

"Ini jomblo milenial. Lebih seru. Saya merasa tidak menemukan satu joke secerdas itu. Pengen bikin film komedi seperti itu. Akhirnya remake film saya sendiri. Karena saya ngefans ama film Jomblo," kata Hanung Bramantyo di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (29/9) malam.

Selain ngefans dengan film terdahulu, ada alasan lain kenapa Hanung bersikukuh membuat ulang film yang mengisahkan 4 anak muda dengan kisah dan perjuangan terhadap cintanya masing-masing tersebut.

Menurut Hanung, ada sedikit dosa yang ditinggalkan ketika dirinya menggarap Jomblo versi terdahulu. Di film Jomblo 2006, Hanung memberikan happy ending kepada tokoh yang secara agama maupun norma tidak baik. Selain Ge Pamungkas dan Indah Permatasari, film ini juga dibintangi Arie Kriting, Richard Kyle, dan Deva Mahendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading