Sukses

Entertainment

Jordan Norkett dan Andy /rif, Kisah Ayah-Anak Terpisah Benua

Fimela.com, Jakarta Jordan Norkett, anak Andy /Rif dari pernikahan pertamanya dengan perempuan warga Amerika Serikat, kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Selain wajahnya yang tampan, Jordan yang memiliki nama lahir Jordan Tiandy Karyono, juga terlihat gagah dengan seragam tentara Amerika Serikat.

Kemunculan Jordan sebagai anak Andy /riff juga kembali membuka cerita masa lalu, vokalis dan pentolan band /riff. Diketahui Andy pernah menikah dengan seorang perempuan warga negara Amerika Serikat bernama Angie.

Tahun 1997, rumah tangga mereka pun harus berakhir. Angie kemudian membawa Jordan kembali ke Tanah Airnya. Di Amerika Serikat, rupanya Jordan merasa kerasan dan kemudian memutuskan untuk menjadi warga negara yang saat ini dipimpin Donald Trump tersebut.

Meski terpisah benua, namun tidak membuat Andy /rif dan Jordan putus komunikasi. Melalui media sosial, keduanya pun kerap berbalas komentar. Memiliki setengah darah Indonesia, netizen pun menganggap Jordan punya 'lidah' Indonesia pula. Buktinya, ia sangat senang dengan mi instant produksi Indonesia.

Selain berkomunikasi melalui media sosial, Jordan dan Andy /rif pun kerap meluangkan waktu untuk melakukan video call. Hal tersebut tergambar dari komunikasi Jordan dan Andy /rif jika sedang janjian untuk video call.

 

Saling menyayangi

Terpisah jarak benua, tak membuat kasih sayang seorang ayah luntur. Begitupula sebaliknya, Jordan kerap menyapa Andy /rif sang ayah di media sosial. Bahkan sering ia mengungkapkan kerinduannya melalui sejumlah postingan di akun istagramnya.

Andy pernah mengungkapkan kebanggaannya, Jordan bisa berhasil di jalur yang dipilihnya, sebagai seorang tentara. Begitupula Jordan, yang kagum dengan sang ayah yang merupakan rocker ternama di Indonesia.

"My dad is infinitely cooler than me," tulis Jordan dalam sebuah postingan di akun instagramnya. Ia juga menambahkan foto Andy /rif saat sedang beraksi di atas panggung.

Andy /rif pernah meminta bantuan Jordan untuk menjadi model video klip band /rif saat bertandang ke Amerika Serikat. Tentu saja Jordan langsung menerimanya untuk menjadi model video klip lagu Turn Off The Light. Kompak banget kan ya.

Tak ingin memaksakan kehendak

Meski posisinya sebagai ayah, Andy /rif tidak ingn memaksakan kehendaknya. Apalagi, saat ini Jordan sudah dewasa. Hal itu pun ditunjukkan saat Jordan memutuskan bergabung dengan angkatan bersenjata Amerika Serikat.

Rocker berdarah Sunda itu itu juga menyadari, sejak kecil Jordan memang tinggal bersama ibunya di Amerika Serikat. Tentu saja budaya yang melekat, mengikuti adat sang ibu. Meski demikian, Andy percaya, Jordan merupakan anak manis yang terus berusaha menjadi sosok yang terbaik baik keluarganya kini.

Andy juga memaklumi jika sang anak tidak bisa berbahasa Indonesia. Maklum saja, meski lahir di Bandung, Jawa Barat, namun Jordan sudah tinggal di Amerika Serikat sebelum ia bisa berbicara lancar.

Perbedaan budaya dan bahasa, justru menjadikan Jordan Norkett semakin dekat dengan Andy /rif, sang ayah. Sebab, hakekatnya, tidak ada bekas ayah atau anak dalam sebuah hubungan. Kompak ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading