Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Berduka, Sang Ayah Mertua Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali singgah di dunia hiburan. Kali ini, giliran Ayu Dewi yang ditengah dirundung nelangsa, lantaran sang ayah mertua, papa dari suaminya, Regi Datau, meninggal dunia. Berita ini dibagikan ibu dua anak tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (19/10/2017).

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Selamat jalan Papa. Insya Allah berpulangnya Papa menghadap Sang Khalik juga menjadi pertemuan terindah Papa dengan Mama ,cinta sejati Papa," tulis Ayu di keterangan foto yang memuat wajah kedua mendiang mertuanya.

Berdasarkan unggahan Ayu, alhamrhum sang ayah mertua diketahui menghembuskan napas terakhir kemarin, Rabu (18/10/2017), Masih dalam kesempatan yang sama, Ayu menjelaskan, berpulangnya sang papa mertua disebabkan sakit.

"Semoga seluruh perjuangan jalani sakitnya Papa menjadi penebus segala salah serta keliru Papa yang pernah terjadi sengaja maupun tidak sengaja. Kita kan selalu kirim cinta dan sayang kita lewat doa tuk Papa dan Mama. Salam untuk Mama ya Pa," imbuhnya.

Ayah mertua Ayu Dewi meninggal dunia. (Instagram/mrsayudewi)

Ayu Dewi pun mengungkap bila ia bersyukur mendapat mertua seperti orangtua Regi. "Terima kasih atas rezeki Papa dan Mama mertua terbaik dan tercinta dari Mu Ya Rabb. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu," ujarnya dalam keterangan foto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading