Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Nama Baru Anak Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos memang tampak sangat bahagia. Dengan dua anak yang mereka miliki, keluarga ini hampir tidak pernah terdengar cekcok.

Namun belakangan, muncul kabar bahwa pasangan ini mengganti nama anak kedua mereka. Anak KD yang awalnya bernama Kellen Alexander Lemos itu berganti nama menjadi Kellen Alexander Lemos Lay.

Kellen Alexander Lemos (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bagi publik, perubahan nama tersebut memang tidak terlalu signifikan. Nama Kellen tetap sama seperti sebelumnya, hanya saja ada penambahan nama 'Lay' di belakangnya.

Tentu saja, keputusan untuk mengganti nama Kellen tidak dilakukan tanpa alasan. Ada alasan khusus yang membuat keduanya yakin bahwa Kellen harus berganti nama.

Kira-kira apa alasan sebenarnya Krisdayanti dan Raul Lemos mengganti nama Kellen Alexander Lemos? Apakah pergantian nama juga akan berlaku untuk Amora? Simak ulasan berikut ini!

Irish

Makna di balik nama baru anak Krisdayanti dan Raul Lemos

Kellen Alexander Lemos (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebagaimana dituturkan oleh Krisdayanti, Lay yang menjadi nama belakang anaknya itu merupakan nama 'Chinese' dari ayah Raul. Dengan penambahan ini, maka Kellen menyandang anak ayah sekaligus kakek secara bersamaan.

 

Alasan Krisdayanti dan Raul Lemos mengganti nama anaknya

Krisdayanti, Raul Lemos serta buah hati mereka, Kellen Alexander Lemos. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keputusan mengganti nama berawal dari sebuah mimpi. Dalam mimpinya, Raul mendapat amanat agar mengganti nama anak keduanya dengan menambahkan Lay di belakang.

"Ayahnya Kellen (Raul) mendapatkan satu mimpi bahwa dia harus menggunakan nama kakeknya, Lay. Alhamdulillah, kami sudah mengganti nama Kellen,” kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Krisdayanti dan Raul Lemos telah memenuhi berbagai prosedur

Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Untuk penggantian nama, banyak prosedur yang harus dijalani oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. Jika biasanya orang mengganti nama tanpa mengurus dokumen negara, pasangan ini justru mengaku telah menyelesaikan semuanya. Akte, passport dan berbagai dokumen tentang anaknya telah berganti dengan nama baru.

Rencana Krisdayanti pada Amora Arianha Lemos

Krisdayanti dan Amora. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski telah mengganti nama anak kedua mereka, namun nyatanya Krisdayanti dan Raul Lemos tidak berencana mengganti nama anak pertama mereka, Amora Arianha Lemos. Pasalnya, nama Amora dianggap sudah cukup populer dan telah memiliki nilai komersil yang cukup tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading