Sukses

Entertainment

Aufar Hutapea Terharu Saat Dampingi Olla Ramlan Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami siaga, Aufar Hutapea mendampingi sang istri, Olla Ramlan ketika melahirkan. Selama proses persalinan, Aufar ikut bersama di ruang operasi menantikan buah hatinya. Jumat, (3/11/2017), pukul 07.35 WIB, Olla Ramlan melahirkan buah hati yang berjenis kelamin perempuan secara caesar. Yang bayi berbobot 3,4 kg dan panjang 49 cm.

Selama berada di ruang operasi menemani sang istri, Aufar mengaku terharu ketika melihat secara langsung anak keduanya lahir dengan lancar. "Ya saya di dalam, di ruang operasi saya tunggu istri saya. Saya terharu sekali ya, sampai netesin air mata saya ciumin tangannya," terang Aufar menambahkan.

Kecupan Aufar untuk Olla Ramlan saat akan melalui proses persalinan. (Instagram/riomotret)

Tak lupa, Aufar juga mendokumentasikan proses persalinan dalam sebuah kamera. Begitu melihat sang buah hati lahir, ia pun diminta dokter untuk memotong tali pusar anaknya tersebut. "Iya, saya dokumentasiin juga,  prosesnya lancar. Tadi saya juga yang memutus tali pusar anak saya," jelas Aufar.

"Alhamdulillah setelah proses lahir bayinya dikasih ke saya, alhamdulillah tenang. Olla juga sudah ke ruangan dengan bayinya dan sudah dikasih ASI pertama," sambung Aufar.

Ada pun bayi perempuan tersebut menurut Aufar belum diberikan nama. Ia dan Olla Ramlan berjanji akan bicara ke khalayak ramai terkait kebahagiaannya pasca kelahiran pada Selasa (7/11/2017) mendatang.

"Kakalu nama belum. Ya kayaknya sama kayak Alina, huruf depannya A. Paling nanti, Selasa depan kita bicaranya yah, Olla lagi istirahat dulu," tandas Aufar Hutapea soal nama anak kedua dari pernikahannya dengan Olla Ramlan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading