Sukses

Entertainment

Mengharukan, Begini Detik-detik Persalinan Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, kini sedang menikmati kebahagiaan atas hadirnya satu anggota baru dalam keluarga. Olla telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Persalinan sendiri berlangsung secara caesar di Rumah Sakit Bunda yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Seolah ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, pasangan ini sengaja memilih Jumat sebagai hari kelahiran mereka.

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Walau telah melahirkan untuk ketiga kalinya, nyatanya momen ini tetap menjadi hal yang luar biasa untuk Olla Ramlan. Hal ini terlihat dari berbagai postingan mengharukan yang sempat diunggah Olla di akun media sosialnya.

Diabadikan oleh salah satu fotografer ternama, Rio Motret, Olla bahkan mengunggah detik-detik persalinan yang dijalaninya. Semuanya terpajang indah di Instagram dan menuai berbagai reaksi hari dari netizen.

Seperti apa detik-detik persalinan Olla Ramlan yang terjadi pada 3 November 2017? Seperti apa pula perjuangan istri Aufar Hutapea itu melahirkan anaknya? Simak ulasan berikut ini!

Olla Ramlan Bercengkerama dengan Tim Medis

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Melahirkan tentunya akan menjadi momen yang sangat mendebarkan. Karenanya, agar tidak gugup, perlu ada komunikasi ringan antara calon ibu dan orang-orang di sekitarnya. Hal itulah yang juga dilakukan oleh Olla Ramlan. Sebelum menjalani operasi caesar, dia sempat terlihat berbincang ringan dengan tim medis, sembari memeluk anaknya.

 

Keluarga Olla Ramlan Hadir Memberikan Dukungan

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Tak hanya tim medis, keluarga Olla Ramlan pun ikut hadir memberikan dukungan. Momen haru pun terlihat saat waktu semakin dekat menuju persalinan. Seluruh keluarga yang hadir pun ikut mendoakan agar operasi yang dijalani Olla berjalan dengan lancar.

 

Detik-detik Persalinan Olla Ramlan

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan mengunggah foto saat dirinya berjalan dituntun oleh seorang perawat. Dengan kondisi yang sedang hamil besar, memang tidak mudah bagi Olla untuk berjalan dengan baik. Momen ini pun jadi sesuatu yang membuat netizen terharu.

 

Perjuangan Olla Ramlan Sebagai Ibu

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Pada akhirnya, tibalah saatnya untuk menjalani operasi caesar. Dia memang tidak menyaksikan secara langsung saat tim medis melakukan operasi, meski demikian perasaannya jelas campur aduk. Keringat bercucuran, dan dia terlihat kurang nyaman seolah tak sabar mengakhiri momen tersebut.

 

Bayi Olla Ramlan Lahir ke Dunia

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Pada akhirnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun bertemu dengan sosok yang sangat mereka nantikan. Seorang bayi perempuan lahir dengan selamar lewat operasi caesar. Sang bayi lahir pada Jumat, 3 November 2017. Tanggal tersebut memang dipilih Olla dan Aufar karena bertepatan dengan hari Jumat yang mereka percaya sebagai hari yang sangat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading