Sukses

Entertainment

Dikriminalisasi, Angela Lee Mengadu ke Komnas HAM

Fimela.com, Jakarta Selebgram dan pembawa acara Angela Lee bersama dengan pengacaranya, Henry Indraguna mendatangi kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (7/11/2017). Ada pun kedatangan mereka untuk mengadukan peristiwa yang dialami Angela Lee.

“Kami di sini intinya minta perlindungan hukum agar perkara Angela Lee di kepolisian bisa benar-benar berjalan sesuai hukum yang ada di Indonesia. Jangan sampai perkaranya dikriminalisasikan,” kata Henry Indraguna.

 

“Karena menurut hemat kami perkara klien kami perkara perdata dan kenapa harus dibawa ke ranah pidana. Itulah kenapa kami minta perlindungan hukum keKomnas HAM,” Henry Indraguna melanjutkan.

Menurut Henry, kliennya juga masih memiliki itikad baik untuk melunasi utang kepada orang-orang yang melaporkan Angela Lee.

“Ini perkara utang piutang yang seharusnya ranah perdata. Apalagi ada 130 transaksi, uang keluar masuk. Kenapa jadi pidana? Kami melihat ada dugaan kriminalisasi,” kata Henry Indraguna.

Angela Lee yang terlilit utang, dilaporkan lima orang rekan bisnisnya. Seorang melaporkan Angela di Polresta Yogyakarta, sedangkan empat orang lainnya melapor di Polda Metro Jaya dengan sangkaan pasal 372 dan 378 KUHP.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading