Sukses

Entertainment

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kenalkan Putrinya pada Publik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasanganĀ Olla Ramlan danĀ Aufar Hutapea bertambah ketika mereka dikaruniai buah hati kedua yang diberinama Adreena Naira Hana Hutapea.

Adreena Naira Hana Hutapea lahir secara caesar diRumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017) lalu dengan berat3,4 kg dan tinggi 49 cm.

Diakui Olla Ramlan nama tersebut memiliki makna yang berarti untuk kemakmuran untuk keluarga. "Ya nama itu kan doa ya. Namanya dekat dengan kakaknya. Artinya bagus, semoga makmur. Adreena itu makmur atau bersinar. Kalau Hana itu rizki tanpa harus bersusah payah," kata Olla Ramlan dalam jumpa persnya di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Pemilihan nama tersebut turut diungkapkan Aufar memiliki makna mendalam bagi keluarga besarnya. Nama tersebut juga merupakan pemberiankeluarga besarnya. "Nama dari kita. Dan kakek nenek juga suka ya darikeluarga lah," jelas Aufar.

Hadirnya Adreena Naira Hana Hutapea menambah kebahagiaan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang sebelumnya telah dikaruniai satu buah hati, Aleena Naira Hana Hutapea. Sedangkan pada pernikahan pertamanya, Olla Ramlan telah dikaruniai anak bernama Sean Michael Alexander.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading