Sukses

Entertainment

Kiprah Maharasyi, Bakat Indonesia yang Tembus The Voice USA

Fimela.com, Jakarta Talenta Indonesia kembali menyedot perhatian dunia. Hadir dengan karakter vokalnya yang mantap, Maharasyi Hansa mendapat kesempatan tampil di The Voice America 2017.

Keikutsertaan Maharasyi di The Voice mendapat dukungan penuh dari keluarga dan sahabat. Ia pun makin percaya diri saat tampil di hadapan para coach, antara lain Adam Levine, Jennifer Hudson, Miley Cyrus.

 

A post shared by Maharasyi Hansa (@maharasyi) on

Aksinya membawakan lagu Tell Me Something Good yang dipopulerkan Rufus & Caka Khan berhasil memikat para coach dan penonton. Miley Cyrus dan Jennifer Hudson menunjukkan ketertarikan dan menekan tombol untuk memilih.

Maharasyi yang juga merupakan kerabat dari Emilia Contessa memilih pinangan Jennifer Hudson dan melenggang ke babak selanjutnya. Sayang langkahnya terhenti saat Jennifer menjatuhkan pilihan kepada rekannya, Davon Fleming.

Meski begitu Maharasyi sudah sangat bersyukur menjadi wakil Indonesia pertama yang menembus panggung The Voice America. Di sisi lain ia juga termotivasi untuk berusaha lebih keras untuk menggapai cita yang lebih tinggi lagi. 

Berikut cuplikan sepak terjang Maharasyi di panggung The Voice America.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading