Sukses

Entertainment

Tampil di Yogyakarta, Raisa dan Hamish Daud Akan Bulan Madu Lagi?

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah pada 3 September 2017, Raisa Andriana dan Hamish Daud langsung melakukan perjalanan bulan madu dengan berkeliling ke beberapa negara di Eropa. Seolah tidak cukup, Raisa pun berencana untuk kembali berlibur ke kota gudeg; Yogyakarta di penghujung tahun 2017 ini.

Namun, tak hanya sekedar liburan, keberangkatan pelantun lagu Serba Salah itu ke Yogyakarta juga untuk mengisi sebuah acara di malam pergantian tahun. Karena itu, Raisa pun merasa antusias bisa bekerja sekaligus berlibur di kota Yogyakarta.

"Aku excited banget, soalnya belum pernah tahun baruan di Yogyakarta. Ditawarin tahun baruan di Yogja ya udah, enak sekalian liburan juga kan," ucap Raisa saat konferensi pers Konser 2 Diva di bilangan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Pernyataan Raisa yang ingin sekalian berlibur saat mengisi acara malam tahun baru di Yogyakarta itu pun memicu komentar Vina Panduwinata, penyanyi yang juga akan tampil di acara yang sama. Sambil berkelakar, mamah Ina, sapaan akrabnya menganggap momen tersebut menjadi waktu yang tepat untuk Raisa dan Hamish Daud untuk kembali berbulan madu.

"Mama Ina yakin akan seru banget karena sama Raisa, apalagi baru bulan madu, Insya Allah. Mungkin Raisa abis tahun baru second honeymoon," timpal Vina Panduwinata sambil tersenyum.

Memang, Vina Panduwinata dan Raisa akan menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk The Best of 2 Divas Concert yang akan di helat di hotel Tentrem, Yogyakarta saat malam pergantian tahun. Selain dua diva kenamaan tersebut, hotel Tentrem bersama dengan J Entertainment juga membawa Ikmal Tobing dan Dj Goeslan sebagai pengisi acara lain yang akan turut ambil bagian. Jadi tak salah juga kalau Raisa menjadikan momen ini untuk kembali berbulanmadu bersama Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading