Sukses

Entertainment

Penyanyi 90an: Katon Bagaskara dan Tembang Cinta Melegenda

Fimela.com, Jakarta Musisi Katon Bagaskara turut memberikan warna di industri musik era 90-an. Kala itu, ia tergabung dalam band KLa Project dan juga menjalankan project solo yang melahirkan sederet lagu dan album.

Pemilik nama lengkap Ignatius Bagaskoro Katon ini telah memiliki ketertarikan pada musik dan puisi sejak ia kecil. Meski sempat bekerja di luar musik, namun rasa cinta yang besar pada musik kembali membawanya berkarya.

Lewat solo karier, Katon sendiri telah meluncurkan jajaran album yang dibalut dengan sentuhan cinta juga makna-makna kehidupan. Adapun album-album tersebut adalah Katon Bagaskara (1993), Gemini (1996), Harmoni Menyentuh (1997), Damai dan Cinta (2000), Koleksi (2001), percaya Saja (2002), dan Lovaholic (2007).

Salah satu tembang kenangan yang begitu melegenda adalah Negeri di Awan. Bahkan, lagu jagoan di album debut Katon Bagaskara ini bahkan sempat dirilis ulang oleh Priska dan Delon.

Sudah terbayang hits Katon Bagaskara, Negeri di Awan bukan? Yuk kembali bangkitkan kenangan era 90-an dengan menyanyikannya kembali bersama lirik dan video klipnya berikut ini.

Katon Bagaskara - Negeri di Awan

Di bayang wajahmu
Kutemukan kasih dan hidup
Yang lama lelah aku cari
Dimasa lalu
 
Kau datang padaku
Kau tawarkan hati nan lugu
Selalu mencoba mengerti
Hasrat dalam diri
 
Kau mainkan untukku
Sebuah lagu tentang negeri di awan
Dimana kedamaian menjadi istananya
Dan kini tengah kaubawa
Aku menuju kesana
 
Ternyata hatimu
Penuh dengan bahasa kasih
Yang terungkapkan dengan pasti
Dalam suka dan sedih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading