Sukses

Entertainment

Cerita Marissa Nasution Turuni Tangga 20 Lantai saat Gempa

Fimela.com, Jakarta Gempa bumi yang terjadi pada Jumat (15/12/2017) malam nyatanya turut dirasakan oleh presenter, Marissa Nasution. Wanita keturunan Jerman itu pun bercerita bagaimana kepanikan yang ia dan sang suami rasakan saat terjadi gempa dan tengah berada di lantai 20 sebuah apartemen.

"Jadi kemarin aku lagi jalan, tapi aku baru siap-siap mau tidur, istirahat. Kita di apartemen lantai 20, tiba-tiba pas matiin lampu kayak ada bergerak. Aku kira bocor dari atas jadi nggak kepikiran itu (gempa), aku juga biasa aja. Eh suami aku, 'kita harus keluar'," ungkap Marissa Nasution di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

"Suami sih (yang sadar ada gempa), kalau aku sih bodo amat kayak bocor dari atas. Tapi kok lama nggak berhenti-berhenti, ternyata gempa," tambahnya.

Sadar berada ditempat yang cukup berbahaya jika terjadi gempa, Marissa Nasution dan sang suami pun langsung bergegas meninggalkan apartemen dengan membawa barang seadanya.

"Akhirnya cari baju yang geletak, abis itu lari. Aku yang ngerasa drama queen, panik banget, apa itu kalau nggak segera turun bisa rubuh apartemennya," tuturnya.

Kepanikan Melanda Keluarga Marissan Nasution

Tak sampai di situ, untuk menyelamatkan diri, ditambah kepanikan yang sudah melanda dirinya, Marissa dan sang suami pun rela menuruni gedung apartemen dari lantai 20 melalui tangga darurat.

"Lari, nggak mungkin naik lift juga kan. Dari 20 lantai ke bawah lewat tangga. Baru setelah itu saya tenang sampai di bawah," tandas Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • Marissa Nasution

Loading