Sukses

Entertainment

Indra Bekti Gandeng Artis India Beramal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selama ini artis-artis India yang hadir di industri hiburan tanah air berhasil mendapatkan apresiasi lebih. Dan kali ini, Indra Bekti siap menghadirkan mereka untuk sebuah tugas mulia. Tak hanya beraksi di depan kamera saja, namun artis-artis India ini akan menghadapi proses adaptasi dengan budaya, mitos, dan kebiasaan yang ada dalam kehidupan masyarakat setempat.

Di acara bernama Bolly Masuk Desa ini mereka akan didampingi oleh Indra Bekti dan Asty Ananta. Tentu kehidupan yang dijalani bersama masyarakat tersebut belum pernah mereka jalani sebelumnya.  Sang artis akan hidup bersama penduduk setempat, menyatu dengan alam dan terlibat dalam aktifitas keseharian seperti bertani dan berkebun.

Robby Purba menjadi pembawa acara program 'Karma'. foto: istimewa

"Di Bolly Masuk Desa, bintang India tersebut tidak hanya membantu masyarakat desa dengan tenaga namun juga secara materi dalam bentuk charity guna meringankan beban hidup mereka yang layak di bantu di suatu desa yang dipilih," kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV kepada wartawan, baru-baru ini.

Program inspiratif lain yang disuguhkan yaitu Karma. Ini merupakan program reality show yang mengangkat kisah nyata bintang tamunya sesuai tanggal lahir. Para partisipan tersebut memiliki latar belakang kisah kehidupan yang berbeda. Program bertajuk Karma dipandu oleh pembawa acara Robby Purba dan figur inspiratif yaitu Roy Kiyoshi.

Roy akan mencoba mengungkap masalah dan memberikan sejumlah saran untuk kehidupan yang lebih positif. Dua acara di atas akan bersanding dengan Playboy Jaman Now dan Taubat.

"Semoga Indra Bekti bersama artis India dan lainnya bisa memberikan suguhan baru yang lebih berwarna dan menghibur agar dapat menemani libur panjang pemirsa," tukasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading