Sukses

Entertainment

3 Hadiah Spesial Istri Untuk Indra Bekti di Ultah ke 40

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahun. Tepat tanggal 28 Desember ini, Indra Bekti sudah genap berusia 40 tahun. Layak disyukuri memang, karena di usia sekarang ini sudah banyak pencapaian yang didapatkan oleh Indra Bekti di industri hiburan tanah air.

Sebuah pesta kejutan pun diberikan oleh sang istri, Aldilla Jelita. Tak hanya pesta kejutan, namun Indra Bekti juga mendapatkan hadiah spesial dari istri tercinta. Menurut Aldilla, ada 3 barang yang selama ini diinginkan oleh presenter jebolan Lenong Bocah itu.

Tiga kado yang diberikan sekaligus oleh Aldilla adalah sepatu putih, tas dan turntable. Sebagai istri, ia berharap bisa memberikan yang terbaik kepada suaminya. Karenanya, persiapan pun dilakukan sejak jauh-jauh hari.

"Pokoknya itu (kado) sebelumnya dia sempat pengen sebelum dia birthday. Dia udah omongin aku pengen ini," kata Aldilla Jelita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

 

Karena memberikan yang terbaik, Aldilla pun mengaku tak mempedulikan harga dari beberapa item barang yang diinginkan oleh suaminya. Apalagi ketika hari ulang tahun merupakan momentum spesial setahun sekali.

"Aku inget-inget apa aja yang di pengenin dan cuma kasih yang pas hari ultah aja kalau yang mahal-mahal. Doanya semoga menjadi imam yang lebih baik juga, dapat membimbing istri dan anaknya," tutur Aldilla Jelita.

Mengenai surprise yang diberikan oleh istrinya, Indra Bekti pun mengaku senang. Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo tersebut merasa 'kecolongan' lagi. Indra mengatakan dirinya tetap deg-degan ketika dibawa ke pesta kejutan yang dilakukan di sebuah kafe tersebut.

"Ini udah suprise yang kesekian kalinya dan selalu ada yang berbeda dan selalu ada aja yang bikin deg-degan," tukas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading